Kec. Seginim Kab. Bengkulu Selatan

Tidak menemukan apa yang anda cari ?

Cari Lagi

APBDes SUKARAJA 2021

Bagikan Postingan ini

PENYALURAN BLT DD TAHAP XI DESA SUKARAJA

Sukaraja, 27 November 2021

Sukaraja-seginim. Pemdes melaksanakan Pembagian BLT DD tahap XI telah dilaksanakan dengan lancar di Kantor Desa Sukaraja pada hari ini Sabtu, 27 November 2021.

Kegiatan ini dibuka  oleh Kepala Desa Sukaraja Kecamatan Seginim, BPD dan Anggota, Pendamping Desa serta Perangkat Desa Sukaraja kecamatan seginim kabupataen Bengkulu Selatan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Sukaraja ”menghimbau kepada masyarakat penerima BLT DD untuk menggunakan uang yang diterima dengan sebaik-baiknya dan Juga Bagi Masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar sesegera mungkin untuk melakukan vaksin. Karna ini merupakan program pemerintah dalam melakukan administrasi baik dari keperluan urusan admistrasi rumah sakit, anak sekolah, bantuan, berpergian jauh, dan sebagainya. Mungkin Ditahun depan program ini tidak ada lagi dengan kata Gratis, untuk itu mari bagi masyarakat yang hendak vaksin mulailah vaksin untuk sekarang.”

Sebanyak 16 KPM penerima BLT DD ini tetap menjalankan protokol kesehatan yang ditentukan dalam proses pembagian. Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan aman.

Admin Website BY sugianto

Berita Lainnya

0 0 vote
Rating
guest
0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments

0